Latest News

Senin, 18 April 2016

Inilah Fakta Hubungan Panas Lingerie dan Seks



Centralmaya.com | Tajam dalam artian: well, mata kita, kaum Adam, benar-benar terpicu bentuk dan desain lingerie yang dikenakan para kaum Hawa. Tak peduli apakah boobs si dia besar atau kecil, lingerie jadi kemasan yang membuat gairah bisa naik maksimal. Masalahnya: benarkah?

Simak beberapa fakta ini:

#1  Cerah

Ya, lingerie warna cerah jadi pilihan para pria. Mengingat itu tadi, visual jadi poin penting. Perempuan dengan dress merah ketat saja sudah bisa bikin imajinasi melayang tinggi, apalagi lingerie warna merah! Itulah hasil survei yang dilakukan Bluebella, perusahaan lingerie Inggris.

#2  Lingerie bercinta

Percaya atau tidak, sebanyak 89 persen wanita ternyata punya banyak set lingerie bercinta! Alasannya: sederet lingerie itu bikin mereka merasa seperti sosok nakal sebab menonjolkan aset terbaik mereka. Sejumlah wanita tersebut mengakui, mereka jadi lebih pede secara seksual! Wah …

#3  Desain itu penting

Lingerie dengan desain lace alias renda, payet dan cut-out, lebih disukai pria. Keindahan motif renda dan payet ternyata bisa bikin gairah cepat naik! Tentu saja, lagi-lagi tak peduli dengan ‘isi’ si lingerie, yang penting desainnya menggugah mata.

#4  Lekat kulit

Toh seberapa hebat dan menantangnya desain lingerie yang dipakai tapi ternyata ukurannya atau jatuhnya malah kelihatan kendor atau kebesaran, jelas bisa bikin turn-off. Segala sesuatu yang ketat itu benar-benar menantang gairah.

#5  ‘Kekurangan bahan’

Last but not least, lingerie yang makin kecil bentuknya alias seperti ‘kekurangan bahan’ makin bikin gairah menggila! Apalagi kalau bukan ‘tumpahnya’ kiri-kanan dada si dia yang semena-mena kemana-mana. Ah, tahu lah …

Ssst, mungkin saatnya membelikan si dia lingerie warna oranye?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook