Latest News

Selasa, 19 April 2016

Heboh, Status Facebook Aura Kasih Dapat 400ribuan Lebih Komentar, Cek Kenapa!

Centralmaya.com | Facebook merupakan salah satu media sosial yang banyak dipakai masyarakat Indonesia. Hampir semua kalangan, baik itu presiden, artis, pejabat, maupun rakyat biasa memiliki akun di jejaring sosial ini. Tak heran, segala macam kemajemukan perilaku masyarakat tercermin dalam media sosial ini.

Contohnya berikut ini. Baru-baru ini jagat Facebook dihebohkan dengan postingan akun Facebook dengan menggunakan nama artis Aura Kasih. Belum tentu akun itu milik Aura Kasih sang artis. Statusnya sebenarnya sangat sederhana, namun mendapat tanggapan yang luar biasa dari netizen. 

Ia mengunggah sebuah foto dan di dalam foto tersebut terdapat lingkaran merah yang cukup menarik perhatian. Dalam postingannya, Aura Kasih menulis, “Perhatikan lingkaran ini, lalu ketik angka 2 dikomentar. Lihat apa yg terjadi pada tangannya.”

Sejak diunggah pada tanggal 5 Maret 2016, postingan Aura Kasih tersebut hingga hari ini (10/3) tercatat dikomentari sebanyak 405 ribu lebih, dibagikan 4.500 kali, serta mendapatkan Like total 162 ribu. Hampir semua komentar isinya angka ‘2’ seperti yang diperintahkan akun Aura Kasih tersebut.
Namun anehnya, meskipun sudah ratusan ribu kali diketikkan angka 2 di kolom komentar, tidak terjadi apapun pada foto tersebut. 
Sejumlah netizen pun merasa geregetan dan tidak habis pikir dengan pola pikir netizen Indonesia. Mereka mau-maunya saja diperintah mengetikkan angka 2 meski sudah tahu tidak akan terjadi apa-apa pada foto tersebut.
“Wooww bnyak jga ya yg kena tipu hri Ini… wkwkwkwk,” tulis Kang Denii.
“Apa emng yg trjd klu ketik angka 2..? Toh itu bkn video..mau aja di tipu2…” timpal Devie Andra Tarigan.
“Ternyata jaman sekarang masih banyak orang bodoh yg gampang ditipu,” komentar Arhie Sandy.
Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook