Latest News

Minggu, 24 April 2016

Gila .. !! Beredar Foto Wanita Menghina Al-Qur'an

Centralmaya.com | Media sosial seharusnya menjadi tempat berbagi ilmu dan manfaat untuk seluruh umat manusia dalam hal positif, bukan untuk berbagi hal-hal yang merusak, apalagi menghina sebuah Agama.

Berekspresi dan berkreasi apapun sah-sah aja di bagikan di dunia maya khususnya Media Sosial. Tetapi jika ekspresi dan kreasi yang ditujukan untuk membuat kekacauan ataupun membakar amarah orang lain, itu sangat di sayangkan.

Malam ini, admin Centralmaya.com menemukan di salah satu akun facebook sebuah postingan foto seorang wanita yang menghina Al-Qur'an (Kitab Suci Umat Islam).  Tidak diketahui siapa wanita ini, darimana dan kapan dia membuat foto itu. Apapun motifnya, postingan foto ini sangat menyulut amarah seluruh umat Islam Dunia. Bagaimana tidak? Jelas, foto wanita tersebut berjubah menutup wajah, tangan kiri memegang sobekan Al-quran dan tangan sebelah kanan menempelkan sobekan Al-quran di kemaluannya yang tidak memakai celana atau penutup, kemudian lututnya menimpa Al-quran yang dirobek.

Dalam postingan  tersebut, mereka menyerukan : 

LIHAT APA YANG DI LAKUKAN ORANG INI.....!!!! ALLAH MAHA BESAR ALLAH DAN TIDAK AKAN MEMBIARKAN MANUSIA YANG MENGHINA AL-QUR'AN....!!!!! SEMOGA SAJA ORANG INI KENA AZABNYA AMIN.

Foto Wanita Menghina Al-Qur'an
Asstahgfirrullah..!!!Mari kita do.a kan supaya wanita ini..di azab kan oleh allah...yg telah menghina agama kita.....allah tidak akan tinggal diam tunggu saja orang itu akan mendapat azabnya...mohon sebarkan ke bnyak umat muslim agak banyak yang mendoakan oarang ini....sekali ini jangan di contoh.al-qur'an adalah kitab yang paling suci dan itu sudah terbukti,,hanya al-qur'an pedoman kita juga al-qur'an yang akan membantu kita di saat maam pertama di alam kubur apa bila kita menjaganya,membacanya,dan menghormatinya,....jika seperti orang ini allhhualam pasti di laknat allah swt

sekali lagi mohon sebarkan

Sebagai umat beragama, khususnya para pemeluk Agama Islam (Muslim), tentu sangat wajar untuk mengutuk Foto Wanita Menghina Al-Qur'an tersebut.

Sumber : Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook