Latest News

Selasa, 19 April 2016

Galau Karena Kurang Kencang, Coba Lakukan Ini Sekarang !

Centralmaya.com | Kegalauan pria adalah klasik: ukuran rudal alias Mr. P yang nggak besar. Lalu galau tentang nggak ereksi dengan keras alias loyo. Bagaimana dengan wanita?

Nah, kaum hawa pun punya kegalauan mereka yang khas dan nggak beda jauh dari pria: Miss V mereka yang lemas alias lembek. Kalau pria jadi minder karena rudal lemas, wanita pun karena Miss V yang lemas!

Faktor lemas atau lembeknya Miss V lebih ke proses melahirkan anak yang sudah dilewati. Jadi ya, masalah ini biasanya dialami mereka yang sudah punya anak. Entah sekali melahirkan atau berkali-kali melahirkan.

Penyebab dirinya galau karena gak kencang !

Ini dialami mereka yang melahirkan secara normal, tanpa operasi caesar. Melahirkan secara normal sendiri adalah sebuah kebanggaan bagi wanita. Ini poin yang harus disadari kita, kaum pria. Meski tetap juga harus menghargai mereka yang melahirkan via operasi, melahirkan normal membutuhkan perjuangan lebih – hidup dan mati.

Setelah melahirkan, seiring dengan waktu kehidupan seks mereka jadi lebih rentan. Kebanyakan wanita menyadari kalau kondisi Miss V mereka sudah nggak sekuat sebelum melahirkan. Ini berefek pada hilangnya libido seks.

Tapi itu bukan akhir dari segalanya. Sama halnya dengan memperbaiki performa Mr. P, ada dua cara untuk mengembalikan performa Miss V. Seperti:

VAGINOPLASTY

Ya, ini adalah prosedur operasi untuk mengetatkan kembali struktur Miss V yang lemas. Meski banyak yang mengakui kalau metode ini berhasil, tapi ada juga beberapa mengklaim operasi ini justru makin bikin Miss V tambah kehilangan rasanya. Itu terjadi karena para dokter biasanya hanya ‘membetulkan’ otot-otot seputar vagina, sedangkan otot-otot tersebut tentunya harus dilatih agar nggak jadi kecil alias kehilangan sensitifitasnya.

KEGEL

Nah, ini adalah cara lebih alami untuk mengencangkan gua kenikmatan tersebut. Latihan fisik demi menguatkan otot-otot Miss V ini memang lebih kerap dilakukan kaum hawa. Latihan ini terbilang cukup berhasil, tapi tergantung dari kondisi fisik orang tersebut. Gerakan kegel lebih efektif jika dilakukan dengan mengangkat bola kegel yang khusus. Bola ini punya berat tertentu yang bisa mengencangkan otot vagina. Yang paling dibutuhkan? Semangat terus-terusan melakukannya!

JEL

Poin kencangkan miss V, para ilmuwan memang menyarankan untuk latihan kegel dan pakai krim pengencang vagina. Masalahnya, pakai krim pengencang itu aman atau nggak? Pastinya: krim bisa bekerja secara instan, menaikkan libido seks, bisa meraih orgasme yang maksimal, lebih cepat ‘naik’ pas distimulasi dan lain-lain. Karena bahan-bahan yang dipakai adalah bahan-bahan alami, krim nggak punya efek samping.

Jadi, bagaimana? Pastinya nih, kalau pasangan merasa performa miss v kurang, jangan langsung kecewa. Barengan perbaiki dengan langkah di atas. Daripada ke yang lain dan kena penyakit? (Meski sudah pakai pengaman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook