Latest News

Minggu, 21 Februari 2016

Ini Dia, 5 Ciri-ciri Wanita Gampang Selingkuh

Centralmaya.com | Tak dipungkri, perselingkungan memang bisa terjadi kapan pun, di mana pun, dan oleh siapa pun. Selain lewat media massa ( terkait kasus perselingkuhan para public figure), Anda tentu pernah melihat atau mendengar orang di sekeliling Anda mengalami atau bahkan jadi pelaku selingkuh itu sendiri. Ya, fenomena tersebut seolah tak pernah ada habisnya dan entah sampai kapan bakal berakhir.

Hmm, daripada panjang lebar membahas kasus perselingkuhan yang tak ada juntrungannya, mending kita cari tahu seperti apa sebenarnya tipe wanita yang mudah di ajak selingkuh. Ya, hitung-hitung agar Anda lebih waspada dengan wanita yang sedang Anda dekati. Ups !

Pada dasarnya, di jaman seperti sekarang ini, mendapatkan pasangan yang benar-benar setia dan bisa menerima segala kekurangan kita bukanlah perkara mudah. Karenanya, sebagai pria, kita harus benar-benar selektif dalam memilih pasangan. Bukan menyarankan untuk ‘jual mahal’, tapi hal tersebut memang penting agar Anda tak menyesal di kemudian hari, dalam artian diselingkuhi. Nah, berikut beberapa ciri wanita yang mudah atau berpotensi besar untuk berselingkuh:

Mudah curhat ke orang lain


Wanita yang terbiasa mengumbar kisah pribadinya ke orang lain, terutama pada pria, sangat rentan untuk berpaling ke lain hati. Bayangkan saja, ia rela membiarkan orang lain turut campur dalam kehidupan asamaranya. Jadi, berhati-hatilah dengan tipe wanita seperti ini !

Labil


Wanita labil juga rentan untuk mendua. Maklum, pada dirinya sendiri saja dia terkadang belum yakin, bahkan, ia juga tak memiliki pandangan yang jelas tentang kehidupannya. Jadi, tak heran jika wanita labil mudah dirayu oleh pria atau mungkin malah dibohongi.

Mudah dirayu


Apakah Anda pernah menemui wanita yang mudah dirayu? Jika pernah, ia masuk dalam kategori wanita yang mudah berselingkuh. Alasannya jelas. Wanita bertipe itu selalu haus dengan rayuan, sehingga dirinya sulit bertahan lama dalam suatu hubungan. Singkatnya, ia akan mudah jatuh hati pada pria yang pintar ngegombal.

Terlalu posesif


Wanita yang terlalu posesif juga berpotensi besar untuk menyelingkuhi pasangannya. Kenapa? Wanita dengan ciri tersebut biasanya tak menunjukkan sifat aslinya, sehingga ia bersikap posesif hanya untuk menutupi kebohongannya yang telah main belakang.

Emosional


Tak beda jauh dengan wanita posesif, wanita yang bersifat emosional juga termasuk kategori wanita yang mudah berselingkuh. Pasalnya, ia terkadang menunjukkan emosinya pada sang pasangan hanya untuk menutupi sifat asli atau kebohongannya.

Nah, itulah beberapa ciri wanita yang sebaiknya tidak Anda dekati. Jika Anda pernah diselungkuhi oleh wanita yang Anda cintai, cobalah ingat-ingat lagi, apakah ia memiliki salah satu ciri di atas?

1 komentar:

Kami di Facebook