Latest News

Senin, 07 Desember 2015

5 Film Fenomenal Terbaru Rilis Tahun 2016

Tahun 2016 yang sebentar lagi tiba, akan dimeriahkan dengan hadirnya film-film Box Office terbaru yang fenomenal dan fantastis. Rilis film terbaru tahun 2016 sangat dinantikan para pecinta film box office.

Dan berikut 5 Film Fenomenal Terbaru yang akan dirilis tahun 2016 hasil pantauan Centralmaya.com

1. Gods of Egypt (2016)
Gods of Egypt (2016)

Film ini rencana awal akan rilis di bioskop pada 26 Februari 2016 untuk kawasan Amerika. Film ini didistribusikan oleh Summit Entertainment dan Thunder Road Pictures, pihak distributor memberikan garansi bahwasannya film ini akan menyuguhkan sesuatu yang menarik anda tonton.

Film Gods of Egypt dikerjakan oleh sutradara Alex Proyas, dan dibintangi oleh aktris ternama seperti Gerard Butler, Rufus Sewell, Nikolaj Coster-Waidau, Brenton Thwaites, Geoffrey Rush, dan Abbey Lee

Sinopsis Lengkap Film Gods of Egypt 2016

Dimulai dari Gerard Butler yang akan memiliki peran sebagai Set, dia merupakan seorang dewa tertinggi di padang pasir, yang juga penguasa badai, dan menguasai setiap pendatang yang berada di atas masa kejayaan agama Mesir kuno.

Suatu ketika, ada sebuah persaingan dalam keluarga besar Set yang telah menjadikan situasi semakin panas, dan setelah situasi memuncak, Set kemudian diketahui telah melakukan pembunuhan yang juga berakhir dengan mutilasi terhadap saudara kandungnya sendiri Osiris.

Keadaan tersebut semakin membuat situasi Mesir menjadi gempar, dan anak Osiris bernama Horus (dibintangi oleh Nikolaj Coster-Waldau) menjadi geram dan ingin melakukan pembalasan atas kematian ayahnya dalam keluarga besar mereka.

Lain sisi,  Bek (dibintangi oleh Brenton Thwaites) adalah seorang pencuri manusia untuk perdagangan, tidak ambil pusing atas kejadian yang menimpa keluarga para dewa. Namun tanpa sepengetahuannya, istrinya Zaya (Courtney Eaton) telah dikutuk oleh dewa Set.

Kutukan dewa Set dikabarkan hanya akan dapat dihilangkan dari Zaya jika dewa Set tewas. Dan karena itu, Bek mau tidak mau harus ikut berpartisipasi dalam perseteruan antar dewa itu, dia terlibat untuk mendukung posisi Horus dalam memburu Set demi kematiannya sebagai upaya menyelamatkan Zaya. Layak masuk kategori film Menarik 2016.

Gods of Egypt Official Trailer #1 (2016)


2. Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) yang akan diperankan oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams dan beberapa pemain lain ini akan dirilis tahun depan tepatnya tanggal 25 Maret 2016.

Untuk pertama kalinya dua superhero Batman dan Superman akan dipertemukan dalam sebuah film layar lebar. Selain kedua pahlawan super tersebut, akan tampil superhero lainnya yaitu "Wonder Woman" yang diperankan oleh aktris Gal Gadot.

Batman dan Superman akan diperankan oleh 2 aktor besar Hollywood yaitu Ben Affleck dan Henry Cavill. Menurut kabar yang beredar, akan muncul juga sosok superhero lain dalam film ini yaitu "The Flash" yang diperankan oleh Ezra Miller namun berita ini masih sebatas rumor saja.

Selain bintang-bintang diatas, film ini juga diramaikan oleh artis lainnya seperti Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, Laurence Fishburne, dan Jason Momoa. Film Batman v Superman: Dawn of Justice ini disutradarai oleh Zack Snyder yang juga sutradara film "Man of Steel"

Batman v Superman: Dawn of Justice Official Trailer #2 (2016)


3. Captain America: Civil War (2016)
Captain America: Civil War (2016)

Film Captain America: Civil War (2016) yang di sutradai oleh Anthony Russo dab Joe Russo, dan skenarionya di tulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film yang merupakan hasil produksi Marvel Studios ini rencananya akan rilis  pada tanggal 6 May 2016. 

Beberapa tokoh super hero pun ikut bermunculan dalam film ini antara lain : Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark (Iron Man), Steve Rogers (Captain America), Scarlet Johansson sebagai Natsha Romanoff(Black Widow), Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes (Winter Soldier), Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (Falcon), Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton (Hawkeye) , Don Cheadle sebagai Jim Rhodes (War Machine), Tom Holland sebagai Peter Parker  (Spider-Man). dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff (Scarlet Witch).

Sinopsis Captain America: Civil War 2016. Film "Captain America: Civil War" 2016 menceritkan dari lanjutan film Avengers: Age of Ultron. Setelah kejadian di film Avernger Age of Ultron seorang Steve Rogers (Kapten Amerika) mengambil alih memimpin tim Avengers, yang dia inginkan yaitu agar umat manusia tetap terjaga dari serangan musuh berbahaya.

Setelah suatu kejadiaan internasional yang melibatkan seluruh tim Avenger dan mengakibatkan banyak sekali kehancuran, di situlah bermunculan tekanan politik yang membuat tim Avenger harus memesang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Dengan kegiatan tersebut memebuat para super hero sangat sulit untuk memantau dan menjaga umat manusia.

Suatu hari ada sebuah keputusan yang di ambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans), namun sang Iron Man melawan keputusan tersebut. dan disitulah mulai ada sedikit keretakan di antara Tim Avenger.

Keputusan tersebut yaitu ketika Tony Stark (Iron Man) mendukung program pemerintah yaitu tentang "Undang-Undang yang di berikan kepada Superhero, bahwa untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS". Sementara di sisi lain Captain America tidak mendukung program tersebut.

Perpecahan mulai menjadi setelah munculnya perseteruan tersebut. Akankan mereka berdua bisa berdamai untuk menjaga manusia dan menciptakan dunia yang damai dari serangan-serangan makhluk yang ingin menghancurkan bumi?.

Captain America: Civil War Official Trailer #1 (2016)


4. Warcraft (2016)
Warcraft (2016)

Film Warcraft (2016) yang dibintangi Travis Fimmel, Paula Patton, Daniel Wu dan beberapa pemain terkenal lainnya, distrudardai oleh Duncan Jones merupakan film bergenre action, adventure, fantasy yang rencana rilis pada tanggal 10 June 2016 di USA. Cerita film Warcraft (2016) sendiri di adaptasi berdasarkan Seri Video Game yang sangat populer. Warcraft (2016) diproduksi oleh Atlas Entertainment, Legendary Pictures, Blizzard Entertainment, Universal Pictures

Warcraft Movie Trailer (2016)


5. A Monster Calls (2016)
A Monster Calls (2016)

Sebuah film dengan genre drama fantasy, akan tayang di bioskop terbatas di Amerika Serikat pada 14 Oktober 2016 mendatang. Film ini digarap sutradara Juan Antonio Bayona dengan pemain film Toby Kebbell (Ayah Conor), Felicity Jones (Ibu Conors), Liam Neeson (Monster (pengisi suara), Sigourney Weaver, Lewis MacDougall (Conor), Geraldine Chaplin, dan lainnya. A Monster calls ditulis oleh Patrick Ness dan produksi film Focus Features.

Sinopsis Film :  Kehidupan seorang anak yang masih berusia muda, Conor saat itu berumur 12 tahun harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya (Felicity Jones – juga main di film Theory of Everything), mengalami sakit berkepanjangan, dan Conor harus berhadapan dengan rekan-rekan sekelasnya yang selalu melakukan bully terhadap dirinya.

Film ini adalah sebuah cerita fantasi dalam sebuah dunia para monster dan terdiri dari dongeng yang memberikan konteks kebesaran hati, kehilangan dan perasaan keyakinan. A Monster Calls didasari dari sebuah novel fantasi karya Patrick Ness (dalam trilogy Chaos Walking). Liam Neeson akan berperan sebagai suara monster.

A Monster Calls Official Teaser Trailer #1 (2016)


Demikian centralmaya.com sampaikan info tentang 5 Film Fenomenal Terbaru yang akan rilis Tahun 2016, nantikan di bioskop terdekat pada saat rilisnya, jangan sampai ketinggalan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami di Facebook